Rabu, 14 November 2012

Iklan Seks

| Rabu, 14 November 2012
Seks adalah sesuatu yang berhubungan dengan alat kelamin. Kalau dalam Bahasa Inggris Sex mempunyi arti jenis kelamin. Jadi kalau ditanya saat wawancara What is your sex? Jawab Male atau Female.

Tapi sebagian orang menganggap seks adalah melakukan hubungan suami istri. Padahal salah kaprah. Kalau ingin menyebut hubungan suami istri, katakan hubungan seks atau melakukan kegiatan seks. Dengan kata lain melakukan hubungan kelamin.

Kata-kata seks adalah sesuatu yang menarik. Utamanya bagi para lelaki. Setiap ada kata seks pasti, ada rasa penasaran untuk mengetahui ada apa di baliknya.

Maka dari itu, banyak pemasang iklan menggunakan kata seks atau kata-kata yang menjurus ke arah seksualitas. Seperi kata: memperbesar dan bikin tahan lama. 

Di sekolahoke.com terdapat beberapa pemasang iklan yang menjual obat-obatan seks. Bukan bermaksud menjadi blog porno, tapi itu adalah kehendak dari pemasang iklan di situs penyedia layanan iklan.

Sebenarnya, sekolahoke.com tidak mengiginkan iklan seks itu tayang. Tapi, pada saat ini penyedia layanan iklan di Indonesia belum bisa menerapkan model iklan sesuai dengan tema blog.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar