Kamis, 11 Juli 2019

Contoh Kalimat Pembuka Rapat

| Kamis, 11 Juli 2019
Rapat adalah suatu kegiatan formal yang biasanya dilakukan oleh beberapa orang yang berada dalam sebuah wadah organisasi. Rapat ini berbentuk pertemuan baik rutin maupun insidental.

Pemimpin rapat bertugas membuka dan memimpin rapat secara umum. Apa saja kalimat pembuka rapat yang biasanya disampaikan oleh pemimpin rapat? Simak beberapa contoh kalimat pembuka rapat berikut ini.

Membuka dengan kalimat syukur

Alhamdulillah pada pagi yang cerah ini kita diberi kesempatan untuk berkumpul guna melaksanakan rapat umum pemegangn saham perusahaan ini.

Membuka dengan basa basi

Kami sampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam rapat ini.  Tanpa kehadiran kalian apalah artinya kami para pengurus ini tidak dapat melaksanakan tugas organisasi dengan baik.

Membuka dengan dengan kutipan pengobar semangat

"Kejahatan yang terorganisir akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir." Maka dari itu kita disini untuk menyatukan visi dan misi dalam meluruskan arah tujuan kita.

Membuka dengan sindiran

Ada beberapa masalah belakangan ini yang membuat saya dan beberapa pengurus organisasi merasa perlu untuk mengumpulkan para anggota semuanya pada hari ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar