Senin, 12 November 2012

Cara Mendapatkan Puluhan Dollar dari Internet

| Senin, 12 November 2012
Cara mendapatkan puluhan dollar dari Internet (sekolahoke.com). Bagaimana cara mendapatkan dollar dari internet? Mudah. Simak artikel ini dengan baik. Lalu laksanakan untuk mendapat dollar dari internet.

Pernah dengar Adf.ly? Adf.ly adalah sebuah website yang menyediakan sarana untuk memperpendek URL. URL adalah alamat yang kita tuju setiap kali online. Lebih jelasnya lihat di browser. Disitu tertera http://www.sekolahoke.com/2012/11/Cara-Mendapatkan-Dollar-dari-Internet.html. Itulah yang namanya URL. Adf.ly akan memendekkan URL yang panjang itu menjadi sangat sederhana menjadi: http://adf.ly/EiWMx.

Lalu apa hubungannya dengan dollar? Jika ada orang yang melakukan klik di URL yang dipendekkan itu, maka kita akan mendapatkan dollar yang bisa kita uangkan. Mudah bukan? Mudah sekali!

Kita bisa memendekkan URL apa saja di adf.ly, kemudian menyebarnya supaya diklik orang. Bisa melalui Facebook dan twitter. Bisa juga melalui blog jika punya.

Berapa dollar yang kita dapat setiap kali klik. Sekitar 0,001 dollar per klik. Supaya cepat mendapat puluhan dollar maka kita harus rajin menyebar link. Tapi ingat, jangan sampai nyampah dan mengganggu orang.

Setelah mendapat minimum 5 dollar, adf.ly akan membayar sejumlah tersebut. Jika mendapat 10 dollar, ya kita akan mendapat 10 dollar. Enak? Enak sekali. Hanya duduk dan menunggu dollar masuk ke rekening.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar