Sabtu, 24 Maret 2012

Bahasa Inggrisnya Cara Memperbesar

| Sabtu, 24 Maret 2012
Kemarin ada pengunjung Sekolah Oke yang mencari artikel via google dengan kata kunci "Bahasa Inggrisnya Cara Memperbesar". Ternyata ia kesasar masuk ke artikel Cara Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki yang saya publish beberapa waktu yang lalu.

Saya coba selidiki dengan mengetikkan kata kunci "Bahasa Inggrisnya Cara Memperbesar" di tab google.com. Dan hasilnya jreeeeng. Perhatikan screenshot berikut ini:

Hasil pencarian google.com - Bahasa Inggrisnya cara memperbesar.
Nampak pada mesin telusur Google.com artikel dari sekolah oke ada di urutan keempat halaman pertama. Namun sayangnya itu bukanlah yang dicari. Artikel Cara Memperbesar Alat Kelamin Laki-laki bisa masuk barisan pertama karena adanya kata kunci Cara Memperbesar dan Bahasa Inggris yang merupakan sebagian besar isi artikel di blog Sekolah Oke ini.

Nah supaya pengunjung ini tidak kecewa karena menemukan artikel yang tidak sesuai dengan keinginannya, maka saya terbitkan artikel Bahasa Inggrisnya Cara Memperbesar

Bahasa Inggrisnya cara memperbesar adalah How To Enlarge. How to artinya cara. Sedangkan Enlarge artinya Memperbesar yang berasal dari adjective Large mendapat awalan En hingga merubahnya menjadi kata kerja "Memperbesar."

Okeh, bro. Thanks for joining this blog.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar