Senin, 20 Februari 2012

Cara Memperbesar Alat Kelamin Laki-laki



Kristen Stewart Pakai Baju Transparan


Mengingat masa-masa remaja, kadang membuat saya tersenyum. Ada yang menyenangkan ada yang memalukan. Apalagi saat memasuki masa-masa pubertas, anak cowok pasti tak jauh dari masalah seksualitas.

Masalah seks yang paling saya ingat adalah cara memperbesar ukuran alat kelamin. Saya dan teman-teman sering ngobrolin itu. Padahal kami tak tahu apa manfaatnya memperbesar Mr. P hehehehe... Pokoknya ngobrol ngalor ngidul gak jelas.

"Kalau pengen anumu besar, pukul pakai ikan sungai," kata Agus. "Semakin besar ikannya, maka senjatamu kamu akan sebesar itu."

Saya geli mengingat hal tersebut. Apa iya bisa besar kalau dipukul-pukul pakai ikan? Kalau dipukul pakai Ikan lele ntar kumisnya panjang-panjang kayak lele hehehe.... 

Sampai sekarang sih sebenarnya masih penasaran tentang tips temanku itu. Tapi untuk mempraktekkannya, hahahaha... malu sendiri.

"Kalau pagi rendam ke dalam teh hangat," kata Bahul, temanku yang lain.Sayangnya saya tidak bertemu anak itu lagi sekarang sehingga tak sempat bertanya lebih lanjut.

Baru setelah menikah, saya mengerti mengapa orang selalu berharap mempunyai alat kelamin besar. Katanya sih untuk memuaskan pasangan hahahaha... Apa iya?

Bagaimana kalau besar tapi gampang loyo? Atau besar tapi gak tahan lama? hahahaha... Makin ngelantur dah.

Bagi anda yang mempunyai keyakinan ukuran Mr. P adalah kebahagiaan untuk pasangan, ya silahkan dicoba aja tips gila teman-teman saya. 

Bisa juga dengan bantuan jasa orang ketiga yang konon bisa memperbesar alat kelamin. Dimana ya? 

Baca artikel lainnya



2 komentar:

Poskan Komentar