Keuntungan Ikut Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa adalah perjanjian antara perusahaan asuransi jiwa dengan pengguna. Asuransi jiwa ini memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna apalagi jika mereka mengalami musibah di kemudian hari.

Apa saja keuntungan mengikuti asuransi jiwa? Sebelum menyebutkannya, terlebih dahulu mantapkan niat bahwa kita akan mengikuti sebuah program investasi yang akan sangat membantu kita saat terjadi musibah yang tak disangka-sangka.

Keuntungan ikut asuransi jiwa antara lain:
  1. Menyediakan dana untuk masa depan. Apakah anda termasuk orang yang berisiko tinggi mengalami kecelakaan misalnya sopir bus atau pekerja proyek. Maka, asuransi jiwa bisa anda gunakan untuk penyediaan dana misal terjadi hal-hal di atas. Klaim dana segar akan membuat penderitaan anda ringan.
  2. Mengatur keuangan. Bekerja banting tulang. Uang menguap begitu saja. Mengapa tidak diasuransikan untuk bekal hari tua. Hari tua akan tiba. Penyakit kronis bisa muncul tiba-tiba. Saat kita sudah tak bisa lagi bekerja keras, asuransi akan memberi kita kenyamanan untuk mendapatkan dana dari hasil jerih payah kita di masa muda.
  3. Membuat kerja menjadi tenang. Dengan asuransi, orang yang bekerja dengan resiko tinggi menjadi tenang dalam bekerja. Kenapa bisa tenang? Karena ada jaminan asuransi jika ia mengalami resiko.
Itulah sekelumit keuntungan ikut asuransi jiwa. Mungkin selama ini anda mengabaikannya karena menganggap hidup adalah rahasia Tuhan. Rahasia Tuhan so pasti. Nasib orang dia yang tentukan. Tapi ikhtiar adalah kewajiban kita sebagai makhluknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com