Senin, 16 Desember 2019

Descriptive Text Anang Hermansyah

| Senin, 16 Desember 2019
Berikut ini adalah descriptive text Anang Hermansyah. Teks ini ditulis dalam dua versi yakni Bahasa Inggris dan artinya dan Bahasa Indonesia.


Descriptive text Anang Hermansyah

Anang Hermansyah is a singer and songwriter. He was born in Jember, March 18, 1969. Today he is one of the country's top musicians.

Anang has been married twice. His first wife is Krisdayanti. They are blessed with two children named Titania Aurelie Nurhermansyah and Azriel Akbar Hermansyah. After the divorce, he get married with Ashanty. They have two children named Arsy Addara Musicia Nurhermansyah and Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anang is very known well as a pop singer and songwriter in Indonesia. He has several times created and sung songs which later became quite popular songs. Songs that are well known to the public are Tania and Separuh Jiwaku Pergi.

Artinya dalam Bahasa Indonesia

Deskripsi Anang Hermansyah

Anang Hermansyah adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu. Dia lahir di Jember, 18 Maret 1969. Saat ini dia menjadi salah satu musisi top tanah air.

Anang telah menikah dua kali. Istri pertamanya adalah Krisdayanti. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Setelah bercerai, dia menikah lagi dengan Ashanty. Mereka memiliki dua anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anang terkenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu populer di Indonesia. Dia telah beberapa kali menciptakan dan menyanyikan lagu yang kemudian menjadi lagu yang cukup populer. Lagu yang cukup dikenal masyarakat adalah Tania dan Separuh Jiwaku Pergi.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar