Sabtu, 16 November 2019

Deskripsi Ari Lasso dalam Bahasa Inggris

| Sabtu, 16 November 2019
Deskripsi Ari Lasso dalam Bahasa Inggris


Artikel ini diterbitkan untuk mendiskripsikan penyanyi pop Indonesia bernama Ari Lasso dalam Bahasa Inggris dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Teks deskripsi ini tidak sama dengan biografi. Teks deskripsi ini lebih fokus pada Ari Lasso dari segi fisik dan kemampuan dia dalam bernyanyi.

Descriptive text Ari Lasso

His full name is Ari Bernardo Lasso a.k.a. Ari Lasso. He was born in Madiun on January 17, 1973.

Ari Lasso is a singer. He begins his career with Dewa 19. Then in the beginning of 2000 he released a hit single with Melly Goeslaw. After that he started to publish his own albums.

Ari Lasso has a beautiful voice. He sings beautifully on every single that makes his fans adore him. He has a lot of popular songs like Misteri Ilahi, Perbedaan, and Rahasia Perempuan.

Ari Lasso's voice is not only beautiful but also very powerful. He can reach a high pitch. It can be observed on every song of Dewa 19 where he sings powerfully.

Teks deskripsi tentang Ari Lasso

Nama lengkapnya adalah Ari Bernardo Lasso alias Ari Lasso. Dia lahir di Madiun pada tanggal 17 Januari 1973.

Ari Lasso adalah seorang penyanyi. Dia mulai karirnya bersama Dewa 19. Kemudian di permulaan tahun 2000 dia merilis singel bersama Melly Goeslaw. Setelah itu dia mulai merilis albumnya sendiri.

Ari Lasso mempunyai suara yang indah. Dia menyanyi dengan indah di setiap lagu yang membuat para penggemarnya merasa kagum. Dia punya banyak lagu populer seperti Misteri Ilahi, Perbedaan, dan Rahasia Perempuan.

Suara Ari Lasso tidak hanya indah tapi juga berenergi. Dia bisa mencapai suara tinggi. Ini bisa diamati di setiap lagu Dewa 19 dimana ia bernyanyi dengan penuh tenaga.

Demikianlah deskripsi Ari Lasso dalam Bahasa Inggris dan artinya. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar