Kamis, 09 Mei 2019

Contoh Ucapan Membuka dan Menutup Acara oleh Pembawa Acara

| Kamis, 09 Mei 2019
Suatu acara selalu diawali dengan pembukaan dan penutupan. Adalah tugas dari pembawa acara untuk membuka dan menutup acara dengan baik. Bagaimana caranya?

Cara membuka dan menutup acara tidak terlalu susah. Yang terpenting ada ucapan salam dan beberapa kata yang tidak berlebihan.

Simak contoh membuka dan menutup acara berikut ini. 

Contoh ucapan membuka acara:

Assalamualaikum wr. wb. 

Kepada yang terhormat Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Jember beserta dewan guru yang kami banggakan. Teman-teman siswa siswi SMP Negeri 9 Jember yang kami cintai. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang mana masih memberikan kesehatan dan kesempatan pada kita semua untuk menghadiri lepas pisah siswa siswi kelas 9 SMP Negeri 9 Jember tahun pelajaran 2019/2020.

Tak lupa kami ucapkan selamat datang bagi para tamu undangan dan wali murid kelas 9 SMP Negeri 9 Jember dalam acara lepas pisah Kelas 9 SMP Negeri 9 Jember Tahun Pelajaran 2019/2010.

Berikut kami sampaikan susunan acara lepas pisah kelas 9 SMP Negeri 9 Jember Tahun Pelajaran 2019/2020.

Contoh ucapan menutup acara:

Tibalah kita di ujung acara lepas pisah. Kami pembawa acara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi dan apresiasi hadirin dalam acara ini. 

Tak ada gading yang tak retak. Mohon maaf atas segala salah kata dan ucap. Sekian dari kami Wassalamualaikum wr. wb.

Demikianlah contoh ucapan membuka dan menutup acara oleh pembawa acara. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar