Kamis, 23 Mei 2019

Cerita Pengalaman Perjalanan Liburan Semester ke Madura dalam Bahasa Inggris dan Artinya

| Kamis, 23 Mei 2019
Saya ingin menceritakan pengalaman liburan selama liburan semester. Ini terjadi dalam libur semester setelah kenaikan kelas beberapa tahun yang lalu.

Cerita pengalaman perjalanan liburan semester ke Madura dalam Bahasa Indonesia

Setelah ujian semester dan menerima raport tibalah waktunya liburan panjang selama 3 minggu. Liburan itu saya manfaatkan untuk berlibur ke rumah kakak saya di Sumenep Madura.

Saya berangkat sendirian hari Sabtu Malam menggunakan bis jurusan Situbondo - Sumenep. Bis berangkat sekitar jam 7 malam dan diperkirakan tiba di Sumenep selepas subuh.

Bis melaju menyusuri beberapa kota. Sejam kemudian sudah masuk kota Probolinggo. Bis tidak berhenti sama sekali hinggga Pasuruan lalu Surabaya. 

Memasuki kota Surabaya saya tidak kuat menahan kantuk. Saya tertidur dan terbangun ketika adzan subuh terdengar. Ternyata bis sudah memasuki stasiun Sumenep.

Setelah turun saya menelepon kakak. Setengah jam kemudian kakak datang menjemput ke terminal.

Demikian cerita pengalaman perjalanan liburan ke Madura dalam versi Bahasa Indonesia. Berikut ini saya tuliskan dalam Bahasa Inggris.

Cerita pengalaman perjalanan liburan semester ke Madura dalam Bahasa Inggris

After doing final examination and receiving school report, it's time to have long vacation for 3 weeks. That vacation I went on holiday to my sister's house in Sumenep Madura.

I went alone on Saturday night taking bus from Situbondo to Sumenep. The bus left Situbondo around 7 and would arrive in Sumenep tomorrow morning after subuh.

The bus ran through some cities. It went in Probolinggo an hour later. The bus didn't stop until Pasuruan then Surabaya.

I couldn't stand to sleep after the bus arrived in Surabaya. I woke up hearing adzan subuh. Then I realized that I had arrived in Sumenep.

I phoned my sister. She came to pick me up at the bus station.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar