Selasa, 12 Februari 2013

Cara Mudah Dapat Uang Dari Internet Melalui PTC Neobux

| Selasa, 12 Februari 2013
Banyak lahan di internet yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang uang sampingan. Salah satunya dengan mengikuti program PTC (Paid To Click).

Saya menawarkan PTC Neobux sebagai tempat mendulang recehan dalam bentuk dollar. Nantinya uang tersebut akan ditransfer ke rekening Paypal, Liberty Reserve atau rekening online lainnya.

Neobux berdiri sejak 2008 dan hingga kini masih konsisten membayar anggotanya. Silahkan periksa buktinya via google search dengan kata kunci Apakah Neobux Scam? Kalau ada yang mengatakan scam atau penipuan, sebaiknya jangan ikutan.

Saya ikut join karena situs PTC ini tidak diragukan lagi. Beberapa hari ke depan, saya akan menerima payout atas jerih payah saya klik iklan di Neobux setiap hari. Nantinya akan saya publish sebagai bukti.

Join Neobux cukup mudah. Hanya memerlukan email untuk verifikasi. Tidak memerlukan biaya sepeserpun. Hanya kemauan melakukan klik iklan saja.

Setelah terdaftar anda akan bisa masuk ke dashboard Neobux dan pencet-pencet iklan yang disediakan. Setiap harinya disediakan lebih dari 30 iklan yang harganya sekali klik $0,001. Iklan tersebut biasanya muncul pagi hari jam 4-6, sore jam 1-3 dan malam hari jam 7-9. Diluar jam tersebut juga muncul tapi tidak begitu banyak.

Hanya butuh meluangkan waktu 10 menit untuk melakukan klik iklan. Tidak banyak dan tidak membuang waktu percuma. Ini lebih baik daripada lihat konten porno, update status di Facebook tanpa dapat apa-apa.

Buktikan sendiri. Silahkan daftar Neobux disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar