Selasa, 22 Januari 2013

Cara Dapat Uang $0,05 USD Tiap Hari Dari PTC CashnHits

| Selasa, 22 Januari 2013
Namanya aja PTC (Pay To Click), dibayar kalau mengklik iklan. Bukan hanya diam tanpa kerjaan di depan PC atau laptop.

Pekerjaan ini tidak sulit. Pihak PTC sudah menyediakan iklan yang harus diklik. Tiap klik, dapat dollar. Makin banyak klik, makin besar uang yang diperoleh.

Tapi, ada yang istimewa dari PTC CashnHits. PTC ini membayar walaupun kita tidak klik iklannya. PTC ini menyediakan Autosurf

Dengan autosurf, kita hanya melakukan klik satu kali. Setelah itu, iklan akan jalan terus secara otomatis sampai habis atau kita hentikan.

Dengan begitu kita bisa melakukan aktifitas lainnya tanpa harus susah payah duduk di depan laptop menunggui iklan.

Besarnya uang yang didapat dari Autosurf adalah $0,036 USD untuk member standard (gratisan). Sedangkan member premium $0,045 USD. Nilai ini bisa mencapai lebih dari $0,05 USD setelah ditambah klik iklan lainnya yang besarnya $0,001 hingga $0,01 USD.

Cashnhits menjamin iklan ada tiap hari. Saya sudah membuktikannya. Walau masih baru menjadi anggota belum satu bulan ini, saya sudah mendapat 2 kali bayaran sebesar $0,53 USD dan $0,63 USD. Bukti pembayarannya disini.

Okelah! Silahkan buktikan sendiri. Daftar menjadi member CashnHits. Gratis tanpa uang sepeserpun. Terus klik EARN MONEY dan pilih AutoSurf. Tunggu saja sampai semua iklan terbuka secara otomatis dalam hitungan detik.

Klik gambar untuk mendaftar

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar