Senin, 15 Oktober 2012

Contoh Surat Keluhan Bahasa Inggris

| Senin, 15 Oktober 2012
Surat keluhan termasuk ke dalam ranah surat pribadi atau personal letter. Surat ini ditulis oleh seseorang untuk menyampaikan keluhan tentang sesuatu terhadap layanan suatu instansi.

Surat keluhan bisa kita lihat di portal-portal berita yang menyediakan kolom khusus surat pembaca. Di media cetak juga tersedia kolom surat pembaca yang banyak berisi keluhan terhadap suatu instansi.

Namun, tak menutup kemungkinan surat keluhan ini juga disampaikan langsung oleh para konsumen kepada instansi tertentu melalui email atau surat langsung.

Berikut ini contoh surat keluhan dalam Bahasa Inggris. Surat keluhan ini fiktif belaka. Tidak ada kesengajaan jika ada kesamaan nama dan instansi.

Jember, 15 October 2012

To: Smaretpret Tbk

I have a complaint about your connection lately. I think the connection of Smaretpret is being too slow. It doesn't go with your slogan "I Kick Slow Out". In fact, it is too slow like snail walking.

I would like to say that you have to fix this situation in order we as your loyal costumer are not too dissastisfied.

But, if you don't solve this problem soon, I promise I will move to the other providers. I'm going to tell the others to leave you.

Best regards

Jonathan
Rembangan, Arjasa RT XIX RW 03 Jember 68118


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar