Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet

| Minggu, 07 Oktober 2012
Apakah kamu ingin mendapat uang saku tambahan? Uang saku yang tak perlu merengek kepada orang tua lagi? Uang saku yang mengalir ke rekening kamu? Aha, internet jawabannya.

Apakah sulit untuk mendapat uang dari internet? Tidak sulit. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memiliki blog. Bisa yang berbayar atau yang gratisan. Setelah itu, siap-siap meraup uang lewat internet.

Bagaimana menghasilkan uang dari blog?

Ada banyak cara supaya blog yang kamu buat bisa menghasilkan uang. Simak beberapa tips berikut ini:

Ikut kontes

Ada banyak kontes di internet. Ada kontes blog, bikin artikel SEO dan semi SEO. Kontes-kontes tersebut rata-rata berhadiah duit. Dengan mengikutinya, kamu ada kemungkinan menang. Syaratnya harus bisa bikin blog dan artikel berkualitas yang bisa bersaing dengan blog lainnya.

Coba browsing di google.com. Gunakan kata kunci kontes SEO terbaru. Atau Kontes Semi SEO terbaru. Bisa juga dengan kata kunci Kontes Blog Review Terbaru. Klik tautannya kemudian ikuti lombanya. Kalau menang, siap-siap jadi kaya.

Ikut PPC

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Ini adalah program iklan di internet dimana para pemasang iklan akan mendapat uang jika iklan di blognya mendapat klik dari pengunjung.

Silahkan menjadi anggota dari website pemasang iklan. Ambil kodenya kemudian letakkan di blog kamu. Coba daftar di situs PPC yang terbukti membayar seperti www.adsensecamp.com, www.kumpulblogger.com, www.sitti.co.id, dan ppcindo.com. Bisa juga daftar ke google adsense. Kalau diterima, uang dolar siap mengalir ke rekening.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar