Sabtu, 28 Juli 2012

Soal UKG Terbaru

| Sabtu, 28 Juli 2012
UKG adalah kependekan dari Uji Kompetensi Guru. UKG adalah program baru yang tak pernah terkonsep sebelumnya oleh Kementrian Pendidikan. Artinya UKG adalah program "ujug-ujug ada".

Walaupun tidak UKG, guru memang wajib mempunyai kompetensi. Utamanya kompetensi akademis. Kalau tidak kompeten di bidangnya, ngapain jadi guru.

Akhirnya muncullah guru belajar musiman. Ramai-ramai mencari soal UKG di internet. Heboh mencari orang yang bisa memberikan kisi-kisi soal UKG.

Kata kunci soal UKG, download soal UKG 2012, soal UKG terbaru, soal UKG Bahasa Inggris, soal UKG Bahasa Indonesia, soal UKG IPS, soal UKG IPA, soal UKG TIK, soal UKG Matematika laris manis di dunia maya.

Hal ini dimanfaatkan oleh para Master SEO untuk mendongkrak traffik ke blog atau situsnya. Ketika situs itu di klik. Jreeeeng, soal UKG yang dicari tidak ada. Bahkan kita hanya berputar-putar tidak menemukan soal-soal UKG tersebut.

Pak Rameli, seorang guru senior yang sudah sertifikasi 2007 berkata "Endi iki soal UKG? Kok gak enek?" (Mana nih soal UKG, kok tidak ada?).

Ternyata Pak Rameli ini sudah menjadi korban kata kunci Soal UKG Bimbingan Konseling terbaru. Dia yang gaptek hanya jadi bulan-bulanan master SEO.

Anda yang berkunjung ke Sekolah Oke tentu berharap akan ada soal UKG disini. Apakah ada soal UKG di blog ini? Ya ada. Silahkan latihan soal UKG klik disini.

Kami juga ingin memberi pandangan, sebaiknya anda belajar dari buku-buku anda. Toh, yang keluar di soal UKG tidak akan melenceng dari itu.

Kalau masih ingin soal UKG yang lain, silahkan klik Download soal UKG disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar