Minggu, 12 Februari 2012

Download Opera Mini 6.5 Browser Bagus Untuk HP

| Minggu, 12 Februari 2012
Opera mini meluncurkan browser terbaru Opera Mini 6.5 dengan kecepatan akses dan kompresi yang cukup bagus. Nampaknya Opera Mini berhasil memperbaiki beberapa kekurangan yang terdapat di Opera Mini versi sebelumnya. Kini, Opera Mini terasa lebih stabil dan semakin mudah dan cepat mengakses situs melalui perangkat telpon seluler.

Bila kamu mengakses internet melalui telpon genggam dengan opera mini, maka akan muncul pemberitahuan untuk mengunduh versi terbaru ini. Sayangnya tidak semua telpon genggam bisa mengunduh.

Saya menggunakan Nokia C3 jika berselancar di ponsel. Awalnya sangat sulit mendownload Opera Mini 6.5 ini. Berulang kali saya coba, selalu gagal.

Akhirnya saya gunakan laptop dan mendownload file jad dan jar melalui situs resmi Opera di www.opera.com lalu saya pindah ke ponsel. Setelah proses instalasi yang sangat cepat, Opera Mini 6.5 sudah terpasang di ponsel saya.

Review sementara menggunakan Opera Mini sangat nyaman. Tampilan tidak banyak berubah hanya warna default skin kali iniberwarna hitam. Pada halaman awal terdapat logo O khas opera. Jika kita melakukan klik pada logo tersebut maka akan muncul drop down menu yang bisa kita manfaatkan.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar