Senin, 30 Januari 2012

Blog Pendidikan Tapi Sponsor Khusus Dewasa

| Senin, 30 Januari 2012
Apa yang anda lihat pada sisi kanan postingan ini? Disitu terpampang deretan sponsor blog Sekolah Oke. Dari sekian sponsor yang ada disana, yang selalu muncul adalah iklan obat kuat. Sedangkan iklan yang lain semisal sponsor pendidikan jarang muncul. Jika munculpun hanya sekejap.

Menjawab Kritikan Iklan Sekolah Oke 

Sekolahoke.com mengucapkan terima kasih atas banyaknya komentar dan kritik mengenai sponsor khusus dewasa yang selama ini menjadi pendamping. Ada yang mengatakan blog pendidikan kok iklannya kurang mendidik.

Kami sadari bahwa kritik yang masuk merupakan bentuk perhatian para pengunjung Sekolahoke.com yang mencapai 4000an setiap harinya.

Perlu anda ketahui, Sekolahoke.com dibangun dengan niatan berbagi ilmu pendidikan bagi para guru dan siswa. Dalam prosesnya ada banyak tenaga yang harus kita keluarkan demi kelangsungan hidup blog ini. 

Adanya sponsor adalah semacam nyawa bagi kami untuk tetap bisa eksis. Blog ini tidak akan berproduksi tanpa sokongan dana yang memadai untuk menutupi biaya operasional.

Lalu mengapa harus iklan dewasa? Tidak adakah sponsor yang lain? 

Sampai saat ini kami terus berusaha memperoleh dukungan sponsor yang relevan dengan konten Sekolahoke.com. Namun belum ada pihak yang berani unjuk gigi memberikan dukungan materiil agar Sekolahoke.com tetap bisa bertahan di tengah rimba internet. Jadi terpaksa kami masih menggunakan jasa Kumpulblogger.com yang rata-rata masih memunculkan iklan khusus dewasa di blog.

Jika anda prihatin dengan sponsor blog ini dan berniat memberi solusi konkrit untuk menghapus iklan dewasa tersebut, silahkan hubungi admin Sekolah Oke yang tertera di halaman Tentang Kami. Kami dengan tangan terbuka menerima sumbangsih anda. Hehehehe... Salam Blogger.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar