Rabu, 20 April 2011

Cara Jitu Menghilangkan Bosan

| Rabu, 20 April 2011
Bosan dengan aktifitas monoton? Nonton tv sepanjang hari, facebook-an bikin bete. Duduk gak ada kerjaan. Uhh! Bosaaaaaaan!

Tenang sobat. Fadlieha punya trik mujarab nih. Bisa dicoba.

Lakukan hobi baru
Kalau kamu sepanjang waktu maen di fb, pasti akan ada rasa jenuh. Saatnya ganti maenan baru. Bergabunglah dengan komunitas baru. Coba deh masuk ke kaskus.us. Ini tempat yang enak untuk menghilangkan jenuh berfacebook. Disitu kamu akan temui banyak hal-hal unik dan lucu. Atau masuk aja ke Kompasiana .com. Di blog keroyokan ini kamu akan temui orang-orang yang hobi menulis. Dari yang ringan-ringan sampai yang berat seberat tronton.

Belajar hal baru
Kamu bisa maen gitar atau piano? Kalau belum, saatnya belajar maen alat musik itu. Dijamin deh kamu akan menemukan keasyikan belajar memaenkan nada-nada. Nada-nada itu akan membuat kepala kamu jadi tenang banget dah.

Masalahnya gak punya gitar apalagi piano! Ya, pinjam tetangga sebelah.

Kalau gak ada alat musik, belajar hal yang lain dong. Belajar menggambar kartun atau karikatur, oprek-oprek foto dengan photoshop, menjahit, memasak, maen game baru, belajar manjat pohon, manjat tembok tetangga hehehe.

Ngobrol Dengan Orang Asing
Kalau kamu punya akun yahoo, kamu bisa maen di Yahoo Messenger. Masuklah ke room luar negeri. Cari teman orang berbahasa lain, misal orang Inggris. Gunakan voice chat, karena ini lebih menyenangkan daripada pake text chat.

Kejenuhan biasanya muncul kalau kita melakukan hal yang sama berulang-ulang. Cari hal baru akan hilangkan kejenuhan. Dampaknya, hidup jadi lebih dinamis.

Itu saja saran dari fadlieha. Bored? No more.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar