Selasa, 12 November 2019

Descriptive Text Judika

| Selasa, 12 November 2019

Ini adalah artikel yang berisi contoh teks descriptive tentang penyanyi Judika. Teks ini tersaji dalam dua Bahasa yakni Bahasa Inggris dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Descriptive Text about Judika

His full name is Judika Nalon Abadi Sihotang. You can call him Judika. He was born in Sidikalang on August 31, 1978.

Judika is a multi talented person. Beside being a singer as his main profession, Judika is also an actor, and model. 

The runner up of Indonesian Idol 2005 is very popular with his powerful voice and romantic song. Several songs that are popular among Indonesians are Mama Papa Larang, Bukan Dia Tapi Aku, and Aku Yang Tersakiti.

Judika is a humble guy. He looks patient and very nice to other person. It appears when he becomes one of judges at Indonesian Idol 2019.

Deskripsi Bahasa Inggris tentang Judika

Dia bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang. Kamu bisa memanggilnya Judika. Dia lahir di Sidikalang pada tanggal 31 Agustus 1978.

Judika adalah orang yang mempunyai banyak bakat. Selain menjadi penyanyi yang merupakan pekerjaan utamanya, Judika juga menjadi seorang aktor dan model.

Juara 2 Indonesian Idol 2005 ini sangat terkenal dengan suaranya yang bertenaga dan lagu-lagunya yang romantis. Beberapa lagu yang popular di Indonesia adalah Mama Papa Larang, Bukan Dia Tapi Aku, dan Aku Yang Tersakiti.

Judika adalah orang yang ramah. Dia kelihatan sabar dan baik kepada semua orang. Ini kelihatan ketika dia menjadi salah satu juri di Indonesian Idol 2019.

Demikianlah descriptive text singkat tentang Judka dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar