Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1992 dengan nama awal Astra Jardine yang kemudian berganti nama lagi hingga tahun 2007 sebagai Astra CMG Life. Nama Commonwealth sendiri mulai dipakai sejak Juli 2007 berdasarkan SK Menkunham No. W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Perusahaan asuransi jiwa Commonwealth Life mempunyai visi mulia yakni menjadi penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam hal pelayanan pelanggan. Dengan visi ini Commonwealth Life bertujuan menjadikan pelanggan sebagai raja yang harus dilayani dengan baik.

Untuk memenuhi janji pelayanan yang terbaik, Commonwealth terus mengembangkan produk dan layanannya yang saat ini tersebar di 19 kota besar di tanah air dan lebih dari 7.500 sales force yang melayani nasabah individual maupun kelompok.

Perusahaan asuransi jiwa yang diklaim sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik ini memiliki produk-produk unggulan seperti Proteksi, simpanan dan Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Semua produk tersebut bisa nasabah pilih sesuai kebutuhan.

Untuk mempertinggi tingkat keamanan, Commonwealth Life juga melakukan reasuransi. Reasuransi maksudnya seluruh nasabah yang terdaftar di Commonwealth Life diikutsertakan juga ke asuransi jiwa internasional yang mempunyai reputasi. Salah satu perusahaan reasuransi jiwa itu adalah Cologne Re yang mempunyai rating tinggi mencapai AA+ oleh Standard Credit Rating.

Demikian ulasan sekilas tentang Commonwealth Life.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com