Film Yang Cocok Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris

Apakah Bapak dan Ibu guru senang menggunakan media film sebagai alat belajar mengajar Bahasa Inggris? Atau sedang mencari film apa yang cocok untuk pembelajaran Bahasa Inggris? Berikut ini saran dari sekolahoke.com

Johnny English 1

Film ini bercerita tentang detektif konyol bernama Johnny English. Dalam film ini ia beraksi dengan baik dan kocak untuk menyelamatkan mahkota Ratu Inggris. Film ini pantas menjadi tontonan siswa untuk belajar Bahasa Inggris.

Johnny English Reborn

Setelah sukses dengan Johnny English 1, muncul Johnny English Reborn. Hampir sama dengan Johnny English 1, Rowan Atkinson yang menjadi aktor bermain apik dan kocak. Film ini walaupun pantas, Bapak dan Ibu guru harus melakukan sensor pada bagian akhir film dimana ada adegan cium yang tak pantas dilihat anak-anak.

Mr. Bean Holiday

Rowan Atkinson tak henti-hentinya memberikan sajian konyol yang menghibur dalam film Mr. Bean Holiday. Dimana Mr. Bean mendapat hadiah lotere untuk berlibur di Perancis. Namun, dia mendapat musibah setelah memisahkan seorang anak dengan ayahnya.

Puss in Boots

Sebuah film animasi tentang seekor kucing yang berjuang untuk mendapatkan angsa emas. Film ini cukup apik untuk anak-anak hingga dewasa.

Lalu, bagaimana cara mengajar menggunakan media film? Simak di postingan berikut ini:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com