Kamis, 26 Juli 2012

Tips Keempat: Supaya Lancar Bahasa Inggris

| Kamis, 26 Juli 2012
Selain memberikan tips bagaimana caranya supaya lancar menggunakan Bahasa Inggris, AJ Hoge dalam video berikut ini juga mengungkapkan kelemahan pembelajaran Bahasa Inggris yang ada di sekolah-sekolah pada umumnya.


Tips keempat dari 7 Tips Supaya Lancar Bahasa Inggris adalah Deep Learning, yakni memepelajari Bahasa Inggris secara mendalam. Apa maksudnya?

Deep Learning maksudnya adalah selalu mempelajari apa yang di dapat dalam pembelajaran Bahasa Inggris secara berulang-ulang.

Kelemahan pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah-sekolah adalah mereka terlalu menekan siswa untuk mempelajari Bahasa Inggris secara cepat.

Silabus di sekolah umumnya terus berganti setiap minggunya. Minggu ini Present Tense, minggu depan ganti Past Tense tanpa ada pengulangan yang lebih mendalam.

Itulah yang membuat kamu tak bisa lancar Bahasa Inggris. Kamu kadang menguasai, namun tak bisa mengungkapkannya dengan lancar.

Maka dari itu, Deep Learning sangat penting untuk dilakukan. Pelajari secara mendalam. Jangan ragu untuk selalu mengulang pelajaran yang sudah di dapat.

Baca:

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar