Selasa, 06 Maret 2012

Cerita Kumpulan Tante Girang

Kimberly Ryder Cewek Seksi
"Hey, tau tidak? Tante Ratna ikut perkumpulan tante girang." kata Joko kepada Joni. Mereka berdua sedang ngobrol di pos ronda sambil gitaran.

"Ah, masak?" kata Joni tak percaya.

"Kalau gak percaya besok malam Jum'at kamu ikuti dia," kata Joko meyakinkan Joni.

"Hmmm... masak tanteku kayak gitu sih?" Joni bergumam. Ia penasaran. Tante yang merupakan adik dari papanya bergaul dengan tante-tante girang.

"Udah kalau gak percaya. Aku lihat sendiri kemarin." Joko mempertegas ucapannya.

"Oke deh, aku kuntit dia besok." Joni berkata. Mereka meneruskan gitaran sampai ngantuk.

vide seks dewasa

Keesokan harinya, setelah adzan maghrib berkumandang, Joni duduk di teras. Matanya menatap ke rumah Tante Ratna yang ada di sebelah rumahnya.

"Wah, itu dia," Joni berbisik pada dirinya sendiri. Jantungnya berdegup kencang melihat Tante Ratna keluar dari dalam rumah. 

"Lho, kok pake kerudung sih. Wah, jelas ini hanya untuk mengelabui Om. Huh, dasar tante girang." Joni bergumam sambil berdiri hendak mengikuti Tante Ratna.

Joni berjalan 10 meter di belakang Tante Ratna. Ia mengendap-endap agar Tantenya tidak curiga kalau sedang dimata-matai.

Melewati beberapa rumah, Joni merasakan jantungnya makin keras berdegup. Tak terasa benda dalam celananya mengeras. Pikirannya mulai jorok. Ia membayangkan apa yang akan dilakukan Tante Ratna di tempat perkumpulan tante girang.

Di ujung jalan dilihatnya Tante Ratna menoleh ke belakang. Cepat-cepat Joni bersembunyi. Dilihatnya Tante Ratna berbelok ke kiri memasuki rumah Tante Dewi.

Joni makin yakin kalau Tante Ratna akan berbuat mesum di rumah Tante Dewi. Setahu dia, Tante Dewi adalah janda kembang yang sering jadi bahan gunjingan warga. Orangnya cantik dan bahenol, banyak yang tertarik untuk melamar. Sayangnya, Tante Dewi tak pernah menerima. Dia masih betah menjanda sampai sekarang.

Rumah Tante Dewi tinggal 2 meter lagi. Joni makin merasa tidak karuan. Antara pikiran kotor dan cemas bercampur jadi satu.

Dia mengendap-ngendap masuk pekarangan menuju dekat jendela. Nampak ruang tamu Tante Dewi terang benderang.

Joni mulai mengintip. Dan....

"Sialaaaaan. Gua ketipu!" Joni langsung ngeloyor balik kucing ke rumahnya.

Ternyata Tante Ratna sedang mengikuti pengajian rutin malam Jumat di rumah Tante Dewi. Jadi, yang disebut tante girang oleh Joko adalah tante girang pengajian.

Joni menyumpah habis-habisan. Sementara dari balik jendela kamar, Joko tertawa terpingkal-pingkal melihat Joni pulang dengan kecewa.

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar