Juara Lomba Penulisan Artikel Blog Om Jay

Saya tidak pernah menyangka bakal mendapat rejeki nomplok di awal tahun baru 2012. Hadiah berupa uang sebesar Rp 500.000, 2 buku  dan domain gratis selama setahun berhasil saya peroleh dari blog Om Jay. Hadiah-hadiah yang sangat bermanfaat tersebut diberikan karena artikel yang saya buat dinyatakan layak menjadi Juara III penulisan artikel semi SEO.

Memperingati Hari Guru pada tanggal 25 November 2011, Om Jay yang ngeblog di www.wijayalabs.com mengadakan lomba penulisan artikel. Adapun juri dari penulisan artikel ini adalah Google.co.id dan dewan juri yang terdiri dari 3 Blogger nusantara yakni Amril Taufik Gobel (http://daengbattalla.com), Masim “Vavai” Sugianto (http://vavai.com), Dahli Ahmad (Ketua IGI Bekasi) di http://dahli-ahmad.blogspot.com/

Lomba artikel ini melalui 2 tahap seleksi. Yang pertama, artikel yang dilombakan harus masuk ke jajaran 20 besar artikel yang ada di mesin pencari google.co.id pada akhir masa pendaftaran dengan kata kunci Peran Guru Dalam Mencerdaskan Bangsa. Setelah itu, artikel akan dinilai oleh para dewan juri.

Setelah menunggu sekitar dua bulan, akhirnya Om Jay mengumumkan pemenang. Alhamdulillah, Fadli Eha, pengelola Sekolahoke.com, berada di posisi ketiga.

Hadiah buku dari Om Jay
Sampai saat ini, hadiah telah diterima dengan baik. Hadiah berupa buku berjudul "Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa Yang Terjadi" karangan Om Jay dan "Guru Super dan Super Teaching" karangan Eric Jansen menjadi surprise awal tahun 2012. Hadiah lain berupa uang tunai dan domain gratis juga telah diterima pengelola sekolahoke.com.

Dengan ini, semangat untuk belajar, berkarya dan berbagi semakin menyala. Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua.

2 komentar:

  1. Kapan slametannya mas bro?
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selametannya nanti saya bagi di rekening TF nya hahahhaha langsung dari depag, masbro

      Hapus

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com