Minggu, 25 Desember 2011

Cara Memperbarui Mozilla Firefox

Apa yang terjadi jika browser internet kamu tidak diperbarui dalam waktu lama? Maka ada banyak kemungkinan negatif yang bisa menimpa. Misalnya: halaman banyak yang rusak, banyak virus yang bisa merusak sistem operasi komputer kamu, ada mata-mata yang bisa mencuri akun jejaring sosial kamu, dan kecepatan internet tidak maksimal.

Dengan kelemahan-kelemahan di atas, sangat perlu untuk terus memperbarui browser internet yang kamu pakai. Browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer secara berkala selalu mengadakan update browser. Pembaruan ini berfungsi untuk menambal kelemahan-kelemahan pada versi sebelumnya.

Saat ini browser internet Mozilla Firefox telah sampai pada tahap pembaharuan versi Mozilla 9.01. Untuk melakukan pembaruan browser ini, caranya cukup mudah. Jika saat ini kamu sedang browsing dengan Mozilla Firefox kamu klik tabs HELP. Maka akan muncul Dropdown Menu dimana pada bagian bawah tercantum About Firefox. Klik saja. Setelah di klik akan muncul kotak dialog yang memberitahukan versi Firefox kamu sekarang. Setelah menunggu berapa detik akan muncul kotak kecil bertuliskan APPLY UPDATE yang bisa kamu klik untuk memperbarui browser Firefox.

Kamu bisa juga melakukan download melalui situs resmi Mozilla Firefox di http://www.mozilla.org/.

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar