Apakah HP Modem Smartfren Bagus?

Bulan Desember ini saya beralih dari HP modem Smart ke HP modem smartfren tipe Pre Haier C380 ZIP seharga 149 ribu rupiah di Galeri Smartfren Jember Jl. Diponegoro. 

Alasan saya mengganti HP adalah HP modem Smart yang saya pakai mulai tahun 2007 mulai cenat cenut alias sering bikin masalah. Masalah yang saya temui seperti jaringan kembang kempis padahal saya ada di tengah kota. Ada lagi, HP tiba-tiba mati tanpa permisi saat browsing. Pernah saya banting karena jengkelnya. Akhir-akhir ini semakin sulit akses internet. Bahkan tak bisa loading. Sekalinya bisa, pesan error sering muncul.

Di tengah-tengah frustasi, saya mendapat sms pemberitahuan bahwa telah dijual HP Modem Smart seharga 149 ribu rupiah di Galeri Smartfren. Setelah dipertimbangkan masak-masak sayapun bergegas menuju tempat penjualan.

Setelah 3 minggu (sampai hari ini) memakai HP modem ini, maka saya berniat berbagi dengan anda tentang hal plus minus HP Modem Smart Pre Haier C380 ZIP ini.
  1. HP mini sehingga mudah dibawa. Selain itu warna dan modelnya juga bagus, tidak norak.
  2. Kecepatan akses melalui opera mini, lumayan cepat. Jarang error walaupun cuaca buruk.
  3. Kecepatan akses melalui komputer bisa diandalkan. Dengan harga paket 45 ribu, kecepatan browsing situs berita Kompas.com dan Detik.com cukup bagus. Bahkan situs Dailymail.co.uk yang full gambar bisa diakses tanpa eror.
  4. Buffering Youtube kurang baik. Untuk video dengan reolusi 240 Kbps durasi 10 menit membutuhkan paling tidak 20 menit buffering dengan di pause.
  5. Kamera digital. Tidak bagus untuk seni fotografi.
  6. Video kamera tidak ada. Tidak bisa merekam gambar.
  7. Kabel data masih terbatas. Jika hilang, sulit dicari gantinya.
  8. Batere bisa tahan 700 jam.
Anda tidak wajib percaya sebelum membuktikannya!

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com