Beginilah Cara Adriana Lima Tetap Tampil Langsing, Seksi dan Sehat

Adriana Lima
Adriana Lima selalu berusaha keras agar tampil langsing, seksi, dan sehat. Usahanya ini telah ia lakukan bertahun-tahun semenjak menjadi Victoria's Secret Model.

Wanita 30 tahun ini mengaku setiap akan ada pertunjukan dia melatih fisiknya dengan intensitas tinggi. Aktifitas fisik yang ia lakukan antara lain tinju, gulat, lari, dan olahraga yang memeras keringat lainnya.

Selain itu model seksi asal Brazil ini juga melakukan diet ketat ketika akan ada show dalam waktu dekat. Dia biasanya hanya makan bubuk yang terbuat dari telur. Dia pun menghentikan makanan berbentuk padat beberapa hari sebelum pertunjukan.

"Aku orang yang mudah bosan jika tidak bergerak. Makanya aku selalu melakukan olahraga dalam waktu luang." Ujar Adriana kepada Daily Mail.

Ibu cantik dengan 1 anak ini juga mempunyai resep tidak minum air 12 jam sebelum pertunjukan. Menurutnya, menghindari cairan bisa menurunkan berat badan hingga 8 pon. Dan hasilnya, bisa terlihat. Adriana Lima tetap terlihat langsing, seksi dan sehat. (FEH)

Sumber berita dan foto DailyMail.co.uk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com