Minggu, 26 Mei 2019

Cerita Dosen Mesum Mahasiswi Digoda

| Minggu, 26 Mei 2019
Mata dosen mesum ini jelalatan menatap mahasiswi yang baru masuk karena datang terlambat ke ruang kuliah. Matanya nanar menatap dari atas sampai bawah. Terlihat berkali-kali ia menatap bokong mahasiswi yang memang semok itu.

Pemandangan ini tidak luput dari mata saya yang kebetulan duduk baris nomor dua dari depan. Sorot mata pak dosen yang nakal tentu saja tidak bisa disembunyikan.

Pak dosen satu ini terkenal cerdas. Lulusan S2 di Australia dan dia juga seorang muballigh. Tapi juga terkenal nakal. Sangat kontradiktif.

Beberapa mahasiswi bercerita betapa nakalnya dosen ini. Sering mengajak keluar dan SMS mesum kepada mahasiswinya.

Ini adalah cerita saya saat masih menjadi mahasiswa dari tahun 2001 hingga 2005. Saya masih ingat betul sampai saat ini walaupun sudah hampir 20 tahun yang lalu.

Pesan moralnya adalah jika anda pembaca artikel ini adalah seorang dosen atau guru utamanya laki-laki, hati-hatilah dengan tindakan anda. Salah seorang atau mungkin beberapa orang tetap mengingat tingkah laku anda sampai kapanpun.

Anda seorang laki-laki dan saya tahu otak laki-laki itu seperti apa. Kurang lebih hampir sama. Yang membedakan adalah cara mengontrolnya supaya anggota badan yang lain tidak kurang ajar.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar