Audrey Disodok Kelaminnya, Hoax apa Bukan?

Bulan April 2019 heboh ada gadis SMA dikeroyok oleh beberapa cewek karena masalah cowok. Nama gadis yang menjadi korban bully tersebut adalah Audrey. Isunya selain menjadi korban pemukulan Audrey juga disodok alat kelaminnya.

Berita ini menjadi viral hingga mengundang orang bersimpati. Bahkan para pesohor seperti artis-artis dan presiden turut memberikan tanggapan dan aksi simpati.

Namun belakangan hal tersebut mulai kabur. Pihak kepolisian yang melakukan investigasi tidak menemukan penganiayaan. Hasil visum menunjukkan kalau tidak ada masalah dengan kelamin Audrey.

Yang menjadi masalah adalah seberapa hebatnya kasus ini mengundang banyak orang untuk ambil bagian. Bahkan dengan cepat menjadi viral. Padahal mereka tidak tahu kebenarannya.

Berita viral seperti ini selalu muncul karena media sosial yang membabi buta. Tanpa cek dan ricek. Pokok share. Yang penting update biar tidak dibilang ketinggalan jaman.

Setelah seminggu lebih berita Audrey dianiaya beredar, minggu ini memasuki babak baru. Akun-akun di IG, Facebook hingga Youtube mulai melakukan investigasi bahkan sebagian mulai menghujat Audrey. Menganggap Audrey hanya melakukan Prank atau lelucon belaka.

Nah, bagaimana menurut anda, Audrey Hoax apa bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright (c) 2010-2019. sekolahoke.com