Jember Terkenal Karena Banyak Orang Kontroversial?

Jember, sebuah kota yang berada di ujung timur pulau Jawa ini tidak termasuk jajaran kota-kota besar. Kota ini hanyalah kota kabupaten dengan penduduk kurang lebih 3 juta jiwa.

Orang diujung timur dan barat Indonesia tidak akan kenal Jember jika mereka tak pernah menyaksikan televisi dan melihat orang-orang Jember berseliweran. Siapa saja orang Jember itu?

Anang Hermansyah

Dikenal sebagai penyanyi dan produser yang banyak mengorbitkan penyanyi berbakat. Dia dikenal sebagai suami Krisdayanti yang kini sudah diceraikan karena perselingkuhan. Anang semakin terkenal setelah menjadi juri Indonesian Idol dan hubungannya dengan Syahrini. Bahkan Anang membuat acara spektakuler dengan ngunduh mantu di Jember yang diprotes masyarakat karena disinyalir dananya diambil dari kas Pemkab Jember yang notabene berasal dari pajak rakyat.

Dewi Perssik

Dewi Perssik dikenal karena goyang gergajinya yang menurut sebagian orang dianggap erotis. Ia semakin terkenal karena dicekal manggung diberbagai kota. Wanita yang lulusan SMA 3 Jember ini dikenal sebagai artis suka kawin cerai. Janda Saiful Jamil dan Aldi Taher ini juga dikenal sebagai aktris seks karena filmnya selalu dibumbui adegan ranjang.

Wildan

Orang ini bukan artis. Dia hanyalah penjaga warnet di daerah Kebonsari Jember. Dia dikenal publik setelah kasus peretasan situs www.presidensby.info bulan Januari 2013. Akibat kejadian tersebut, Wildan ditahan Kabareskrim Metrojaya dan diancam 12 tahun penjara. Aksi simpati bermunculan di internet menuntut pembebasan Wildan. Bahkan ada kelompok yang menyebut diri Anonymus Indonesia melakukan aksi deface situs-situs pemerintah.

Tapi ada orang terkenal dari Jember yang tidak berbuat kontroversial. Mereka adalah Opik, Sujiwo Tejo, dan Fandi "Kerispatih".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com