Minggu, 03 Februari 2013

Apakah Bisnis Internet Dapat Jutaan Rupiah Dalam Sehari Penipuan?

| Minggu, 03 Februari 2013
Dapatkan Rahasia Dapat 10 Juta Sehari

Itu adalah bunyi iklan yang banyak beredar di blog-blog. Kata-katanya bervariasi. Namun mempunyai persamaan "mendapatkan uang jutaan dari internet".

Mau dibilang penipuan? Sepertinya bukan. Tidak ada unsur-unsur penipuan dalam bisnis internet ini. Itu hanya permainan kata-kata supaya orang tertarik lalu ikut berpartisipasi di dalam money game.

Bagaimana jika ada orang tertarik dan ikut praktek dapat uang jutaan dengan mudah ini? Maka ia  harus bisa membujuk orang supaya ikut bergabung. Begitu seterusnya.

Bisnis menawarkan jutaan ini lebih mirip money game. Kita diminta membayar sekian ribu rupiah. Nantinya setelah membayar, kita akan diberi sebuah website replika untuk mencari orang yang akan menjadi anggota kita.

Uang setoran dari member baru beberapa persen akan masuk ke dalam rekening kita. Semakin banyak member, semakin besar uang yang diperoleh.

Memang tidak perlu repot menjual produk. Hanya mencari orang supaya ikut jadi anggota di bawah kita. Akhirnya kita harus beriklan mengiming-imingi orang dengan uang jutaan rupiah jika bergabung.

Tertarik dengan bisnis model ini? Pikirkan masak-masak. Tidak susah untuk ikut. Tapi susah untuk menemukan orang yang bersedia menjadi anggota kita.

Kalau saya menyarankan ikut PTC aja. Klik iklan untuk dapat uang. Sedikit sih. Saya hanya dapat 0,1 dollar Amerika sehari. Tapi tidak perlu modal. Uang ini dikumpulkan sebulan dapat 3 dollar Amerika. Lumayan buat beli bakso hehehehe...

Mari gabung di PTC Cashnhits disini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar