Alasan Orang Jatuh Cinta

Apakah kamu pernah jatuh cinta? Jatuh cinta, berjuta rasanya. Makan tak enak, tidur tiada nyenyak. Siang terasa pendek, malam terasa panjang. Galau!

Aha, kenapa sih kamu bisa jatuh cinta pada dia? Karena apanya? 5 Faktor ini mungkin menjadi alasan kamu jatuh cinta sama doski.

Wajah nan rupawan

Wajah adalah yang pertama dilihat ketika bertemu. Wajar jika kemudian orang jatuh cinta karena wajah yang rupawan.

Sering bertemu dan bersama

Kegiatan OSIS ketemu. Pramuka ikutan. Klub pecinta alam ketemu lagi. Eh, waktu habis lulusan, ketemu lagi di sekolah baru. Mulailah benih-benih cinta bersemi. Bahkan ada orang yang menyangka kalau pertemuan itu dianggap jodoh yang ditentukan.

Karena perhatian

Ketika sakit, dia orang pertama yang menjenguk. Ketika tertimpa masalah, dialah orang pertama yang memberi solusi. Bantuannya selalu cepat dan tepat. Lalu, kamu mulai jatuh cinta.

Karena tongkrongannya

Ini mungkin gak bakalan ada yang ngaku. Ada yang jatuh cinta karena mobilnya. Ada juga yang jatuh cinta karena motornya, rumahnya yang mewah, dan kartu kredit di kantongnya.

Perangainya

Akhlak yang mulia. Sopan santun. Ini bisa membuat orang jatuh cinta. Kedermawanan dan sikap cinta akan sesama, membuat sang lawan jenis menaruh simpati. Lalu jatuh hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com