Cara Agar Nonton Liga Inggris dan Italia Tidak Diacak

Menggunakan TV kabel atau parabola banyak untungnya. Salah satunya adalah banyak chanel TV yang bisa diakses. Gambar lebih jernih dan berkualitas tinggi.

Namun sayangnya, pengguna TV kabel dan parabola harus gigit jari manakala tayangan bola Eropa khususnya Liga Inggris dan Italia diacak. Di layar muncul gambar semut atau gambar yang tak bergerak selama 90 menit permainan sepakbola berlangsung.

Ada beberapa alternatif yang dilakukan orang untuk menghindari siaran TV ini diacak. Ada tiga alternatif pemecahan yang umumnya dilakukan.

Yang pertama dengan membeli antena biasa. Antena TV populer tahun 90-an ketika TV swasta mulai bermunculan. Saat musim bola bergulir, orang kembali menggunakannya untuk mengakses siaran sepakbola manca yang tak bisa ditonton melalui TV kabel dan parabola.

Sayangnya tak semua daerah bisa memakai antena ini. Ada beberapa daerah yang tak bisa mendapat akses TV swasta yang menyiarkan sepakbola.

Yang kedua dengan membeli Mobile TV. Banyak ponsel keluaran Cina yang dipadu dengan televisi. Namun sayang, layar yang kecil kurang nyaman untuk menonton tayangan bola. Selain itu baterai juga boros.

Yang ketiga adalah menggunakan TV online di internet. TV online di internet sangat banyak. Banyak channel yang menyiarkan pertandingan sepakbola tanpa diacak. Salahsatunya adalah Sekolahoke.com ini.

Sekolahoke.com bekerjasama dengan salah satu penyedia tv online menyediakan kolom khusus untuk menonton sepakbola secara online dan gratis. Klik disini untuk menonton.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com