Pengertian Seks Bebas

Apa pengertian seks bebas? Seks bebas adalah segala kegiatan seksual yang dilakukan dengan pasangan diluar ikatan suami istri. Dengan kata lain, seks bebas adalah hubungan kelamin anak manusia tanpa ikatan pernikahan yang sah.

Apakah seks khusus hubungan kelamin saja? Seks artinya jenis kelamin. Maka tentu saja kegiatannya masih berhubungan dengan kelamin.

Berarti oral seks bukan seks bebas? Oral seks juga masih ada hubungannya dengan kelamin. Jika dilakukan dengan bukan pasangan sah, maka seks bebas juga namanya.

Bagaimana dengan gay atau juga kelompok lesbian? Apakah mereka bisa juga disebut seks bebas? Kalau ini masalah lain. Ada negara yang membolehkan hubungan sesama jenis bahkan terikat pernikahan. Kalau hubungan seksnya dilakukan dengan pasangannya, tentu saja bukan seks bebas.

Mengapa sampai terjadi seks bebas? Pertanyaan ini bisa bervariasi jawabannya. Bisa karena libido yang tak tersalurkan bisa juga karena lingkungan pergaulan sehari-hari. Film-film barat yang menggambarkan seks bebas asal suka sama suka, walau bukan pasangan sah, bisa juga mempengaruhi. Apalagi penikmatnya adalah anak muda. Pasti ada keinginan untuk mencoba. Akhirnya ketagihan.

Apa yang harus dilakukan supaya tidak terjerumus seks bebas? Jika masih belum berkeluarga, jauhi hal-hal yang membuat libido meningkat dan mempertinggi hasrat seks. Sebaiknya menjaga pergaulan sehari-hari. Lingkungan yang selalu berpikir sehat dan kreatif akan membuat orang menjauhi seks bebas.

Bagi yang sudah berkeluarga, kuatkan komitmen. Pandanglah istri dan anak saat mereka tidur. Bagaimana terlukanya mereka jika seandainya suami dan ayah mereka berbuat mesum dengan perempuan lain. Jika anda perempuan, betapa kotornya diri anda jika sampai barang yang suci itu dijamah lelaki selain suami anda.

Mengapa seks bebas masih ada? Bagaimana ya menjawabnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com