Humor Tak Bisa Menulis

Malam ini aku tak menemukan ide untuk menulis. Yang ada di kepala hanya kata "Menulis". Tapi, tak ada yang sanggup dikeluarkan untuk menjadi rangkaian tulisan.

Akhirnya bengong di depan laptop. Menggerakkan jari dengan maksud menulis sesuatu. Tapi, ternyata jariku  hanya mampu menari ke kanan dan ke kiri tanpa tahu apa yang ditulis.

Mungkin karena capek. Mungkin pula sedang malas mikir. Akhirnya tak ada ide untuk menulis. Hanya kata-kata aneh yang bermaksud menjadi sebuah tulisan. Tapi tak ada yang bisa dimaknai menjadi sebuah tulisan.

Aneh kan? Sudah 4 paragraf tapi ide menulis hanya berputar-putar di kepala. Tak satupun yang bisa disampaikan lewat tulisan.

Aneh sekali. Tulisan inipun hanya berputar-putar tentang keinginan menulis. Sepertinya tak layak dijadikan sebuah tulisan.

Makanya, kalau tak sanggup menulis jangan maksain untuk menulis. Akhirnya yang muncul tulisan abal-abal tentang menulis. 

Akan lebih baik kamu tidur cepat. Matikan laptop. Hidupkan kipas angin agar nyamuk tak menggigit. Lalu bermimpilah. Mimpi tentang menulis. Menulis yang indah dan bermakna. Kemudian bangunlah esok pagi. Tulislah apa yang ada di mimpi tadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com