Kamis, 15 November 2012

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

| Kamis, 15 November 2012
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan (artikel Sekolahoke.com). "Safe, Easy, Fun" Kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia "Aman, Mudah, Menyenangkan. Itulah tagline yang diusung oleh Ekiosku.com, sebuah toko jual beli online aman yang cukup bersaing di ranah internet.

Mendengar nama toko online, sebagian orang merasa trauma. Trauma karena pernah mengalami kegagalan. Tertipu oleh penjual. Barang yang sudah dipesan dan dibayar tidak pernah sampai ke tempat tujuan.

Namun, Ekiosku.com menjamin kegagalan itu tak akan terjadi lagi. Ekiosku.com memberi jaminan 100 persen barang yang dipesan akan sampai di tempat tujuan. Buktinya? Ekiosku.com mencantumkan dengan jelas alamat lengkap di dunia nyata. Ekiosku.com juga mencantumkan alamat telpon, sms, dan email untuk layanan pelanggan. Bahkan layanan cek dan konfirmasi transaksi tersedia selama seminggu penuh. Karena Ekiosku.com ingin pelanggannya merasakan jual beli online aman di tempatnya.

Ekiosku.com bukan hanya ingin memberi kemudahan bagi anda yang ingin membeli produk, tapi juga bagi siapapun yang ingin berjualan secara aman dan menyenangkan. Tanpa harus membuat toko online sendiri. Cukup mendaftar ke Ekiosku.com dan memajang barang yang ingin dijual.

Dengan begitu, Ekiosku.com menjadi tempat yang menyenangkan bagi siapa saja. Bagi anda yang suka belanja dan tak ingin buang energi dan waktu akibat macet di jalan, bisa langsung ke Ekiosku.com. Bagi anda yang mempunyai usaha dan ingin berjualan tanpa susah-susah membuat toko online sendiri, bisa langsung ke Ekiosku.com

Apa saja yang bisa diperjualbelikan di Ekiosku.com? Ekiosku.com toko jual beli online menyenangkan ini menyediakan banyak variasi untuk diperjualbelikan. Buku, majalah, alat elektronik dan gadget, pakaian fashion untuk pria dan wanita, foto dan video, handphone dan PDA, pakaian dan peralatan ibu, bayi, dan anak, kesehatan dan kecantikan, komputer, maenan, video games, hobi, makanan dan minuman, peralatan rumah dan kantor, peralatan seni dan barang antik, olahraga dan otomotif, serta stationery dan cinderamata adalah kategori yang menjadi lahan jual beli di Ekiosku.com.

Proses pembayarannya bagaimana? Proses pembayaran di Ekiosku.com menggunakan transaksi via BCA. Bisa menggunakan transfer biasa, sms banking maupun internet banking.

Apakah barang yang dipesan dijamin akan sampai? Ekiosku.com jual beli online nyaman menyenangkan menjamin barang yang dibeli akan sampai ditempat tujuan. Ekiosku.com menyediakan customer service yang  ramah untuk melayani dan mengecek barang tersebut.

Mari kita simak beberapa testimoni dari pelanggan Ekiosku.com. Mungkin ini bisa menjadi bahan kajian untuk menggunakan jasa layanan toko jual beli online aman menyenangkan ini.

"Sangat membantu usaha kecil" ditulis oleh Taufik Hidayat.

"Trims Ekiosku! order da sampai" ditulis oleh Yoppi.

"Barang sampai dengan cepat.  Thanks Ekiosku" ditulis oleh Dina.

Testimoni selengkapnya bisa disimak di website Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan dengan alamat www.ekiosku.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar