The Virgin Dipastikan Bubar

The Virgin (desty0507.blogspot.com dok)
The Virgin dipastikan bubar? Kapan itu? Apakah dalam waktu dekat? Mengapa bisa demikian? Eman juga kalau sampai bubar. Soalnya fansnya sudah banyak dan nama mereka sudah sangat terkenal.

Terbentuknya The Virgin adalah inisiatif Ahmad Dhani, pemusik handal asal Indonesia. Dhani dengan mata bisnisnya melihat bakat Dara ketika menjadi juri kontes adu bakat di salah satu televisi nasional.

Dhani memadukannya dengan Mitha yang saat itu menjadi gitaris The Rock. Jadilah keduanya sebuah grup band yang kemudian menjadi idola remaja Indonesia.

Mengapa memakai nama The Virgin? Menurut Dara yang diwawancarai di salah satu stasiun TV mengatakan suatu sore Dhani mengajak mereka makan. Saat makan itulah Dhani bertanya "Apakah kalian berdua masih virgin? (perawan red.)"

"Kita hanya tertawa mendengar pertanyaan bos Dhani waktu itu. Tentu saja kami masih virgin lah," Akhirnya Dhani memberi nama The Virgin karena cocok dengan kondisi mereka yang masih perawan.

Tak dinyana, The Virgin justru berkibar dengan single Cinta Terlarang. Suara serak Dara yang ditunjang oleh Mitha dengan permainan gitarnya, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Lalu kapan The Virgin dipastikan bubar? Tentu saja kalau mereka sudah tidak virgin lagi. Kalau mereka tidak bubar ya harus ganti nama. Masak sudah tidak virgin masih pakai nama The Virgin, kan maluuuu.

Siapa yang bisa tahu kalau Dara dan Mitha sudah tidak virgin. Ya gak ada yang tahu, kecuali mereka dan pacar mereka. Yang pasti kalau mereka menikah, tentu sudah tak virgin lagi.

Kalau mau terus menjadi penyanyi band, harus ganti nama menjadi The Wives. Bisa juga The Ex-Virgin. Atau bisa juga ganti dengan nama No Virgin No Cry.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com