Rabu, 12 September 2012

Kegiatan yang Dilakukan Siswa di Sekolah Dalam Bahasa Inggris

Apa saja kegiatan yang biasanya dilakukan siswa di sekolah? Simak daftar aktivitas siswa sekolah menurut survey yang dilakukan oleh tim sekolahoke.com berikut ini:

Kegiatan siswa sekolah ini disampaikan dalam Bahasa Inggris, sedangkan artinya menggunakan Bahasa Indonesia disertai penjelasan singkat.

Studying

Ini adalah kegiatan utama para pelajar di sekolah. Semua siswa wajib belajar di sekolah. Kalau tidak belajar, ya bukan sekolah namanya.

Joining students' organisation

Siswa belajar berorganisasi di sekolah. Ada satu payung organisasi di sekolah. Namanya OSIS. Dalam Bahasa Inggris, OSIS disebut Students' Organization.

Marching band 

Marching Band adalah salah satu kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Tapi tidak semua siswa mengikuti kegiatan ini. Hanya untuk kalangan terbatas.

Having breakfast at school canteen

Kantin adalah salah satu tempat favorit siswa. Mereka makan dan minum di tempat tersebut. Salah satu kegiatan favorit setiap istirahat sekolah adalah sarapan (having breakfast).

Having sport

Olahraga termasuk pelajaran wajib di sekolah. Namun, terkadang sekolah masih menambah kegiatan olahraga ekstra seperti senam kesegaran jasmani pada hari-hari tertentu.

Reading in library

Perpustakaan adalah tempat membaca. Siswa banyak menghabiskan waktu istirahat di perpustakaan untuk membaca. Namun sayang, perpustakaan sekolah, tak seramai kantin. Mengapa? Mungkin di perpustakaan mereka tidak bisa bersenda gurau dan tak boleh membawa camilan.

Dating

Duh, kencan di sekolah. Mungkin masih cinta monyet. Hingga sekolah dijadikan tempat kencan. Atau karena pacar emang ada dalam satu sekolah.

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar