Sabtu, 16 Juni 2012

Penyebab Pertandingan Ukraina vs Prancis Ditunda

Apa yang menyebabkan pertandingan Ukraina vs Prancis ditunda tadi malam? Begitulah pertanyaan setiap orang. 

Belum berjalan 5 menit pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D EURO 2012 antara Ukraina melawan Prancis dihentikan dengan alasan cuaca buruk. 

Hujan deras disertai petir bergemuruh di atas stadion Donnbass Arena, Donetsk, Ukraina. Stadion menjadi tergenang oleh air.

Memasuki menit ke-empat, wasit memutuskan menghentikan pertandingan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan pertandingan akan dilanjutkan.

Sebenarnya saya sudah berniat mau nonton bareng (nobar) di halaman Radio Soka FM Jember. Jam 11 tepat saya siap berangkat. Namun saya sempatkan browsing di livescore.com untuk mengetahui kapan kick off akan dimulai.

Begitu masuk ada tulisan suspended di sebelah kanan pertandingan antara Ukraina vs Prancis. Berulang kali saya reload. Tetap saja tulisan tersebut nangkring.

Akhirnya saya googling dengan kata kunci "Ukraina vs Prancis ditunda". Google mengarahkan ke sebuah laman forum yang menyatakan bahwa pertandingan antara Ukraina melawan Prancis ditunda karena cuaca buruk.

Untunglah saya belum berangkat. Kalau berangkat tentu kecewa jadinya. 

Bagaimana dengan pertandingan Swedia melawan Inggris yang disiarkan Sabtu jam 01.45 menit WIB sesaat lagi? Apa mungkin ditunda juga?

Silahkan tunggu kabarnya.

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar