Benarkah Smartfren Membuat Youtube dan TV Online Tanpa Buffering?

Benarkah Smartfren membuat Youtube dan TV online bisa diakses tanpa buffering (loading lama)? Kalau pertanyaan ini ditujukan kepada saya, maka jawabannya YA.

Saya memakai HP modem Smartfren Xperia seharga 299 ribu rupiah. Paket yang yang saya pakai adalah Smarfren Premium True Unlimited seharga 90 ribu rupiah perbulan.

Sejauh ini browsing lancar. Akses Youtube dan TV online lancar. Tapi, ada syaratnya. Anda harus berada dalam jangkauan EVDO. Jika menggunakan HP modem Smartfren, sinyal EVDO bisa dilihat di layar HP.

Selain ada dalam jangkauan EVDO, anda juga harus mengubah kualitas video menjadi Low Quality. Jika mengakses Youtube, rubah dulu kualitas gambar menjadi 240 Kbps. Kalau anda ingin mengakses TV online, carilah situs TV online yang punya kualitas LQ. Misalnya di freewaredownloadlinks.com dan widih.com. Tidak disarankan menggunakan Mivo.tv karena kualitas gambarnya bagus membuat buffering lama banget.

Ada keistimewaan dari HP Modem Smartfren Xperia ini. Kita bisa menontoh video Youtube via HP tanpa gangguan buffering. Gak percaya? Buktikan saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com