Rekaman Video Adegan Seks

Tulisa and friend - doc. Dailymail.co.uk
Tulisa Contostavlos, penyanyi asal UK sekaligus juri X Factor ini mungkin tak menyangka rekaman adegan seks bersama mantan kekasihnya menjadi santapan publik. Adegan memalukan itu tersebar di internet setelah ia putus dengan MC Ultra.

Tulisa adalah pesohor yang kesekian kalinya terlibat skandal video seks. Sebelumnya ada Kim Kardashian, Paris Hilton, dan Rihanna yang juga menghadapi masalah serupa.

Rata-rata video mesum mereka bocor setelah hubungan asmara dengan kekasih mereka retak. Tentu saja ini menjadi aib yang tak bisa begitu saja dihapus.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga punya rekaman kegiatan seks bersama orang yang anda cintai? Kalau ada, anda patut waspada. Bisa jadi, andalah berikutnya yang akan menjadi konsumsi publik.

Anda boleh berkilah sebagai orang yang tidak terkenal. Tidak masalah jika rekaman video seks anda tersebar. Eits, tunggu dulu. Semua orang berkata begitu ketika belum bocor. Begitu tersebar lain lagi ceritanya.

Anda harus berhadapan dengan pihak kepolisian yang akan menginterogasi anda. Anda akan dianggap sebagai produser film mesum. Ini akan menyita energi anda. Bahkan anda akan berhadapan dengan masyarakat yang memandang sinis terhadap keseharian anda.

Kalau sudah terjadi bagaimana? Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Segeralah ambil rekaman itu lalu musnahkan. Jangan sampai perbuatan anda dengan orang yang anda cintai sekarang malah menjadi duri di kemudian hari. Setelah itu, jangan pernah rekaman lagi dah okehhhh!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com