Cerita Mesum Remaja di Rembangan, Jember

2.bp.blogspot.com

Rembangan adalah nama tempat yang ditengarai menjadi ajang mesum para remaja kota Jember. Daerah yang terletak di perbukitan menuju kawasan wisata kolam dan hotel Rembangan ini memang sangat sepi dan strategis sebagai tempat pacaran.

Jika kita mengarahkan kendaraan melewati jalan aspal yang menanjak, maka kita dapati banyak warung-warung di pinggir-pinggir jalan. Warung-warung itulah yang biasanya dijadikan tempat berasyik masyuk dengan pasangan masing-masing.

Warga sekitar sebenarnya sudah gerah dengan keadaan ini. Bahkan Satpol PP pun sudah berulang kali mengadakan razia. Namun, tetap saja para pasangan ini tak mau jera.

Hawa yang dingin ditunjang dengan penerangan yang temaram saat malam, menjadi senjata andalan para remaja yang ingin memadu cinta di Rembangan.

Mereka tak ragu lagi hanya beralaskan koran atau rumput hijau, bercinta ditemani nyamuk-nyamuk nakal yang menjadi saksi keliaran mereka.

Sempat beredar video rekaman remaja yang sedang melakukan hubungan seks di balik rerimbunan. Mereka seakan tak sadar beberapa pasang mata sedang memperhatikan dan merekam persetubuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com