Kampanye Selamatkan Hewan, Kelly Brook Mengecat Tubuh Mirip Ular

Memakai pakaian dan aksesoris dari kulit ular menjadi tren saat ini. Hal ini mengundang keprihatinan para pecinta hewan langka dan eksotis. Salah satu pecinta margasatwa tersebut adalah model papan atas dunia Kelly Brook.
Kelly Brook berpose untuk kampanye selamatkan hewan (PETA)
Wanita berusia 31 tahun ini ikut serta dalam kampanye penyelamatan hewan langka seperti ular, aligator, komodo, dan binatang lain yang diburu dan kulitnya diambil sebagai bahan pakaian. Kampanye ini merupakan program sebuah organisasi pemerhati hewan, PETA (People for Ethical Treatment of Animals).

Uniknya, Kelly Brook rela tubuhnya dicat dengan model kulit ular dari bagian leher ke bawah. Kalau dilihat sekilas, wanita yang pernah main di film Piranha ini, seperti memakai baju dari kulit ular. Namun sebenarnya tubuhnya dalam keadaan telanjang dengan lumuran cat yang sangat artistik.
Kelly Brook berpose di luar Museum Transportasi London
Ditemui di Museum Transportasi London (16/11/2011), Kelly mengatakan foto tubuhnya ini bermaksud menggugah para designer pakaian untuk menggunakan bahan lain selain kulit binatang. Dia mengharapkan mereka menjadi lebih kreatif dengan menggunakan tiruan bukan kulit binatang asli.

"Tubuhku di foto ini terlihat seperti ular merayap untuk menggambarkan bagaimana ular, aligator, komodo dan binatang luar biasa lainnya telah dibunuh dengan kejam untuk dijadikan tas, baju, sepatu dan lainnya." ujar Kelly Brook kepada Daily Mail. (FEH)

Sumber berita dan gambar: Daily Mail

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com