Ada Miyabi di Jember

Miyabi Pictures, Images and PhotosMiyabi, aktris porno Jepang, ternyata mampir juga ke Jember. Walaupun tak hadir dalam wujud aslinya, nama dan gambarnya cukup menyita perhatian penduduk kota tembakau ini.

"Miyabi, Mi Ayam Bergizi" begitulah tulisan di banner besar yang tertera di depan warung mie milik Bu Siti, warga kelurahan Jember Lor ini. Bertempat di sebelah utara stasiun Jember warung kecil ini cukup menyita perhatian karena terpampang gambar Maria Ozawa (Miyabi) yang tersenyum manis kepada pengguna jalan yang tengah melintas di Jalan Mawar.

"Biar mudah diingat orang, mas," begitulah alasan Bu Siti memakai nama Miyabi untuk warungnya.

Bu Siti mengatakan kalau nama Miyabi sangat terkenal dan cocok untuk strategi pemasaran. "Siapa yang gak kenal perempuan ini, mas. Namanya juga cocok kalau di singkat. Miyabi, Mi ayam bergizi hehehe..."

Wanita usia 40 tahunan ini mengaku memulai usaha ini sejak 2 tahun lalu. Selama ini omzet penjualannya bisa dibilang stabil.

"100 ribu bisa sampai segitu. Tapi kadang 30 ribu sehari."

Ditanya apakah ada pengaruh penggunaan nama Miyabi bagi usahanya, Bu Siti hanya tertawa. Menurutnya tidak banyak pengaruhnya.

"Dulu sebelum pakai nama Miyabi ya pendapatan segitu. Begitu pake nama Miyabi ya gak ngaruh. Tetap saja."

"Saya pake nama ini biar mudah diingat saja. Kalo orang lewat lihat Miyabi lalu penasaran. Siapa tahu dia mampir lalu beli," ujar Bu Siti seraya menyodorkam Mie pesanan penulis.

~ Ditulis oleh Fadli Eha ~
~ Gambar dari photobucket.com ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com