Awas! Virus Facebook Ini Menyerangmu

Virus Facebook mulai menyerang para Facebookers sejak dua tahun belakangan ini. Bahkan tak jarang virus ini membuat korbannya menjadi meriang dan gatal-gatal. Sudahkah kamu mengetahuinya?


Ada beberapa virus Facebook yang menyerang para Facebookers. Dari beberapa pengamatan, disimpulkan jenis-jenis virus Facebook dan akan diuraikan dalam artikel ini.

  • Virus Jempolers
Virus ini menyerang Facebookers yang gila jempol. Tanda-tanda terjangkiti virus jempolers adalah kesenangan luar biasa jika melihat deretan jempol menumpuk di status yang ia bagi. Bahkan saking senangnya ia harus mengucapkan terima kasih kepada si pemberi jempol.

Namun, herannya justru status yang tak layak diberi jempol pun bermunculan. Misalnya "uhuk, aduuuh batuk gue gak sembuh-sembuh nieeeh." 150 orang menyukai ini. Artinya apa ya? Apakah 150 orang ini suka anda batuk terus gak sembuh?
 
  • Virus Komen
Nah, sebagian Facebookers terjangkiti virus ini. Tanda-tanda terjangkiti virus ini, gak enak kalo gak dikomenin. Akhirnya komen ke status orang dengan harapan dapat komen balik. Kalau gak dapat komen, meriang dah.

  • Virus Pameran
Virus ini sulit dideteksi oleh si pembuat status. Contohnya "aduuuuuh, BB gue kecemplung got. Padahal satu-satunya yg gue beli dari hasil kerja keras gue. hiks... hiks..." Kena virus pameran nih yee..

  • Virus Narsis
Suka pajang foto diri sendiri. Pake gaya ala kadarnya. Senyum-senyum di depan kamera terus dikasih jempol sendiri. Wah, virus ini bahaya. Kalau ketahuan si predator dunia maya, bakal jadi sasaran empuk. Fotonya bisa dipermak dibuat aneh-aneh. Bisa juga dimasukin ke situs porno. Coba deh browsing, siapa tau foto kamu lagi nangkring di sebuah situs PSK online gara-gara kena virus narsis.

So, be careful guys!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com