Internetan Pake Modem Smart Lumayan, Kadang Lumanyun

Saya pake modem Smart ZTE C261 sejak bulan Maret 2010. Lumayan lah bisa mudah akses internet dan aktif ngeblog lagi setelah sekian lama vakum. Bayangkan jika harus bolak balik ke warnet, berapa banyak waktu yang harus saya habiskan dan biaya jika maen disana.

Namun kadang juga jengkel kalau koneksi lagi lemot banget, ini biasanya terjadi setelah maghrib sampai hampir tengah malam, membuat darah rasanya mendidih nunggu loading yang lama banget.

Tapi, sadar kalau paketnya yang murah, saya tetap sabar dan bertahan dan berharap Smart mau memperbaiki kualitasnya, walau bagi pelanggan reguler yang anti mahal seperti saya.

Bayangkan dengan hanya 45 ribu rupiah saya bisa akses sebulan penuh tanpa batas, tentu saja sudah lumayan kan? Ya lumayan dibandingkan harus ke warnet dengan biaya 3 ribu per jam bisa dihitung berapa ratus ribu yang saya harus keluarkan selama sebulan.

Cuma kadang manyun juga jika harus nonton video streaming, you tube dan harus download file dalam waktu yang lama. Bahkan kadang eror gak mau jalan waktu buffering. Hmmm... Smart sih!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com