Cara Mudah Jadi Kaya

Siapa sih yang gak pengen kaya? Banyak uang, mobil mewah, rumah mentereng, tentengan blackberry kemana-mana, bahkan strawberry sepasar bisa diborong hehe...

Kenapa pengen kaya? Biar orang tunduk patuh, semua membungkuk-bungkuk tanda hormat, entah dia emang hormat betulan ato cuma hormat-hormatan aja.

Katanya sih kalau kaya, setiap kata terlontar bak titah raja yang harus dijunjung tinggi, kalau tidak, hmmmm... entar kena kepruk para bodyguard.

Lah, emangnya jadi kaya tuh gampang? Coba tanya Aburizal Bakrie. Apa dia cuma duduk diem di rumah terus uangnya jadi milyaran. Apa orang sekaya Bill Gates hanya tiduran terus duitnya mengalir? Tentu tidak.

Tapi ada cara nih supaya jadi kaya dengan mudah. Gak perlu susah-susah kerja siang malam dah. Cuma duduk ongkang-ongkang kaki tapi duit bejibun. Wooow!

Kalau pengen mudah jadi kaya, jadilah istri orang kaya, atau kalo kamu cowok jadilah suami wanita kaya raya. Walaupun kagak ikut memiliki kekayaan itu, yah paling gak kamu dah kecipratan kaya. Liat tuh Nia Ramadani, jadi kaya gara-gara jadi istri Ardi Bakrie anaknya Abu Rizal Bakrie.

Wah kalo kamu merasa sulit menjadi menantu orang kaya ya, ikutlah sindikat narkoba, atau jual beli togel. Konon nih omzetnya milyaran. Tapi ini tidak dianjurkan lhooo, karena bahayanya luarrrr binasa. Selain bisa ketangkap aparat lalu dijeblosin ke penjara, ini juga gak baik untuk kesehatan nurani hehehe...
 

1 komentar:

  1. Saya begitu menyukai artikel yang disajikan dalam blog ini,
    Semoga sukses terus memberikan informasi bermanfaat utk semua orang.

    BalasHapus

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com