Jumat, 01 November 2019

Descriptive Text Marion Jola dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

| Jumat, 01 November 2019

Dalam postingan kali ini, sekolahoke.com menyajikan sebuah descriptive text tentang artis jebolan Indonesian Idol yang cukup populer bernama Marion Jola.

Marion Jola bukan juara dari ajang Indonesian Idol 2018. Tapi namanya lebih terkenal daripada Maria sang juara.

Selain karena fisik yang mempesona, Marion Jola terkenal karena ada kontroversi video porno mirip dirinya beberapa waktu yang lalu.

Baiklah inilah descriptive text Marion Jola versi Bahasa Inggris. Versi Bahasa Indonesia dari teks deskripsi Marion Jola ini bisa disimak dibawahnya.

Text Descriptive about Marion Jola

Her full name is Marion Rambu Jola Pedy. You can call her Lala. She was born in Kupang, June 12, 2000.

Lala is a singer. She is one of participant of Indonesian Idol 2018. Her beautiful voice and nice performance brought her to the spectacular show. Although she didn't win, she became famous after the competition over.

Lala is not only a singer, but also a celebgram, one who has a lot of follower on Instagram. As an influencer she endorses some products. 

Lala's hobbies are travelling and modelling. She posts many places she has ever visited on Instagram and a lot of pose of herself.

Teks deskripsi tentang Marion Jola

Nama lengkapnya adalah Marion Rambu Jola Pedy. Kamu bisa memanggilnya Lala. Dia lahir di Kupang pada tanggal 12 Juni 2000.

Lala adalah seorang penyanyi. Dia merupakan salah satu peserta Indonesian Idol 2018. Suaranya yang indah dan penampilannya yang bagus membawanya ke Spectacular Show. Walaupun tidak menang, dia menjadi terkenal setelah kompetisi berakhir.

Lala bukan hanya seorang penyanyi, dia juga seorang selebgram, seseorang yang mempunyai banyak pengikut di Instagram. Sebagai seorang influencer dia menawarkan banyak produk.

Hobi Lala adalah jalan-jalan dan modelling. Dia berbagi tempat-tempat yang ia kunjungi di Instagram dan banyak pose dirinya sendiri.

Demikianlah descriptive text tentang Marion Jola yang kami tulis dalam dua bahasa yakni Bahasa Inggris dan artinya dalam Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar