Jumat, 18 Oktober 2019

Contoh Amanat Pembina Upacara Hari Senin

| Jumat, 18 Oktober 2019

Berikut ini adalah contoh amanat pembina upacara setiap Hari Senin. Anda bisa memodifikasi sesuai kebutuhan.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang masih memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga pada hari ini bisa melaksanakan dan mengikuti upacara bendera.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Dewan Guru, Karyawan dan Anak-anakku yang saya banggakan.

Ada dua hal yang ingin saya sampaikan pada pagi hari ini. Yang pertama tentang evaluasi pelaksanaan upacara bendera hari ini.

Pelaksanaan upacara bendera hari ini sudah cukup baik. Saya ucapkan selamat bagi para petugas upacara bendera yang sudah berlatih keras sehingga bisa melaksanakan upacara bendera dengan memuaskan.

Saya harapkan hal ini menjadi contoh untuk petugas berikutnya sehingga pelaksanaan upacara setiap Hari Senin berlangsung tertib dan lancar.

Yang kedua saya tidak bosan-bosannya mengingatkan tentang arti pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

Lingkungan sekolah yang bersih menciptakan suasana yang menyenangkan untuk belajar. Belajar menjadi tenang karena tidak terganggu dengan sampah yang berserakan.

Untuk itu keluarga besar sekolah ini dituntut kesadaran yang tinggi untuk menjaga kebersihan.

Tempat sampah dibuat sebagai tempat untuk membuang sampah. Bukan untuk penilaian kebersihan saja. Kita tidak perlu mendapat nilai 80 karena adanya tempat sampah. Tapi yang penting adalah bagaimana menyadarkan agar menjaga kebersihan.

Mari kita jaga sekolah ini supaya lebih baik lagi utamanya dalam hal kebersihan yang terlihat memprihatinkan beberapa waktu ini.

Sekian amanat saya hari ini. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar