Jumat, 24 Mei 2019

Cerita Guru Cabul di Sekolah

| Jumat, 24 Mei 2019
Guru ini suka sekali pegang pantat guru perempuan yang cantik. Bahkan tidak malu-malu di hadapan siswa-siswa sekolah. Gila dah.

Guru cabul ini ada di sekolah X tempat saya dulu masih sekolah SD. Peristiwa pencabulan ini masih terekam di otak saya. Padahal sudah lebih 30 tahun yang lalu menjadi cerita dalam benak.

Mungkin pak guru ini menganggap saya masih anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Padahal waktu itu walaupun masih belum remaja, saya mampu membaca ekspresi mesumnya tiap memandang wanita. Tidak hanya guru, murid yang kelihatan cantik tak luput dari pandangan mesumnya. Gila dah.

Saat beranjak tua seperti sekarang, saya menyadari mengapa pria berbuat begitu. Dalam pandangan kami, wanita itu indah apalagi yang montok. 

Pria punya mata yang tentu saja tidak bisa tahan melihat tubuh wanita. Normal kan. Tidak normal kalau bukan penyuka lawan jenis.

Namun sayangnya ada beberapa pria yang tidak mampu mengontrol dirinya. Ada yang maen pegang sembarangan apa yang ia lihat. Tidak mampu menahan diri dan kehilangan rasa malunya. Di otaknya hanya terbersit kepuasan sesaat.

Perbuatan cabul tidak memandang profesi. Meski seorang guru tidak luput dari hal-hal cabul karena aslinya dia manusia biasa yang punya mata dan otak. Sayangnya berlebihan menjadi mesum dan cabul.

Apa yang harus dilakukan pada guru cabul seperti itu? Tendang saja kemaluannya yang pasti sedang berdiri. Atau kalau takut laporkan ke polisi biar kapok. Lumayan jadi penghuni penjara.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar